Dariku, Batu Karang-mu

June 14, 2013 Nisa 0 Comments

Kamu tau batu karang?
Lihatlah..
Betapa kuatnya dia
Sekeras apapun ombak menghantamnya dia akan tetap diam ditempat yang sama
Bahkan dia akan senantiasa menunggu ombak datang lagi
Aku ?
Ya,
Aku sama seperti si batu karang itu
Kamu selalu bertingkah seperti si ombak
Kamu selalu menghantamku dengan dinginnya sikapmu
Namun,
Aku senantiasa menunggumu
Tanpa peduli rasa sakit yang terus menerus datang kepadaku
Percayalah,
Ini tak mudah
Aku seperti terlempar ke Dunia asing
Dunia yang penuh rasa sakit dan rasa kecewa
dan disitu aku sama sekali tak menemukanmu
Sungguh,
Kamu tak tau rasanya
Kamu bahkan tak pernah memaksaku untuk memasuki badai dan petirmu
Kamu mempersilakanku untuk masuk ke dalam pelangimu
Pelangi kita
Yang ternyata,
Semu...
Aku lelah
Namun hati memaksa untuk bertahan
Tenanglah,
Aku masih kuat
Bahkan sangat kuat
sama seperti si batu karang yang rapuh itu
Namun kamu harus tau,
Apabila ombak terus menerus menghantam si batu karang
Seiring berjalannya waktu batu karang akan semakin rapuh
dan akhirnya,
Hancur..






Dariku,

You Might Also Like

0 komentar: