Semuanya akan baik-baik saja

June 14, 2013 Nisa 0 Comments

Saat aku berkata semuanya akan 'baik-baik saja'
Itu artinya aku hanya ingin kamu berpikir bahwa ada atau tidak adanya dirimu aku akan tetap bahagia
Meskipun pada kenyataannya
"Semua akan baik-baik saja"
Hanyalah kata-kata semu yang keluar dari mulutku
Kau tau?
Semuanya tampak lebih buruk setelah kau pergi
Ya, aku tau dan paham
Aku bukanlah siapa-siapa
Aku bukanlah 'Kategori prioritas' dalam hidupmu
Tapi nyatanya,
Aku selalu berusaha menjadikanmu prioritas
Meskipun timbal balik mu tak sesuai dengan yang kuharapkan
Namun,
Inilah hidup
Kadang hati ini terlalu berambisi untuk mendapatkan seseorang yang sulit diraih
Kadang hati ini terlalu "Sok Kuat" untuk terus mengharapkan orang yang sama sekali tak pantas diharapkan
Sesekali aku pernah berkata
"Aku bahagia melihat dia bahagia"
Hahah.
Kebohongan apalagi yang kubuat ?
Aku bahagia?
Melihatmu bersama orang lain?
Kurasa tidak.
Jauh didalam hati,
Aku sama sekali tak bahagia
Bagaimana bisa aku bahagia?
Kebahagiaan ku adalah saat aku bersamamu
Kini aku sama sekali tak bisa bersamamu
Artinya, aku tak bahagia kan?
Tapi tenanglah
"Semua akan baik-baik saja"
:)

You Might Also Like

0 komentar: