Sehina itukah aku?

December 16, 2015 Nisa 0 Comments

Bolehkah aku terlihat penting dimatamu?
Oh,maaf. aku baru sadar siapa aku.
Maaf,aku begitu tidak tau diri
Maaf,aku yang selama ini Membuatmu risih
Maaf,aku yang selama ini selalu berharap balasan chat darimu
Maaf,aku yang selama ini berharap kamu membalas perasaanku
Maaf.
Aku hanya ingin sekali saja terlihat penting dimatamu
Aku hanya ingin Kamu tau apa yang aku pendam selama ini
Aku hanya ingin Kalimat sederhana darimu, "Aku juga sayang kamu"
Hanya itu.
Hanya itu yang kumau
aku tak minta lebih kepadamu
aku hanya ingin hal sesederahana itu
Mungkin,
 Selama ini aku memang benar-benar tak tau diri.
Aku selalu menginginkanmu.
Kulitmu yang kuning langsat,Tubuhmu yang memang lebih tinggi dariku,Matamu yang selalu kau pakaikan kacamata,Dan cara berbicaramu yang selalu membuatku rindu kepadamu.
Aku mencintaimu.

You Might Also Like

0 komentar: