Komorebi-Ku hilang

March 23, 2018 Nisa 0 Comments

Bukankah ini yang aku inginkan sejak dulu?
Bukankan ini yang aku harapkan sejak kamu pergi?
--Aku ingin kamu kembali.
Lantas,
Setelah kamu kembali, mengapa rasanya teramat janggal?
Aku terlalu naif untuk mengakui bahwa nyatanya perasaanku berubah
Perasaanku yang sempat tumbuh dan mengakar pernah kau pangkas habis
Hingga sampai sekarang, perasaan itu tak bisa kian tumbuh seperti dulu
Terlalu banyak bualan manismu yang tak bisa kau realisasikan --omong kosong, kasarnya.
Terlalu banyak badai yang kau tanamkan dalam duniaku.
Nyatanya,
Aku muak akan sikapmu.
Puluhan rembulan pernah aku lewati tanpa hadirnya dirimu
Sekarang,
Jangan pernah tanyakan perihal perasaanku padamu
Karena pada akhirnya yang kamu sia-siakan kelak akan menjadi sesuatu yang paling kamu butuhkan, namun sayangnya keadaan tak bisa kamu putar seperti sedia kala
Sekali ku katakan,
Selamat kehilangan cinta yang paling besar.


-Nmz-
Subang,23 Maret 2018
23.48

You Might Also Like

0 komentar: