Bandung, 11 tahun yang lalu

December 30, 2016 Nisa 0 Comments

11 tahun yang lalu,
Kita masih sangat lucu
Masih menangis hanya karena Terjatuh atau mainan rusak
Waktu itu umur kita masih sekitar 5 tahun.
Kamu,
Dengan tubuh yang lebih tinggi dariku
Dengan celana olahraga yang kebesaran
Dan dengan cara bicaramu yang terburu-buru
Hahah
Sedangkan aku?
Aku yang selalu menggelung rambutku
Banyak sekali Jepit rambut yang terpasang di rambutku
Hingga orang-orang berkata aku adalah aksesoris berjalan,hahah.
Aku hanya tersenyum setiap kali kau berbicara
Tapi,
Kamu itu lucu
Dengan semua kepolosanmu
Aku tersipu setiap kali kau menggodaku
Ah, rasanya bahagia sekali saat mengingatmu
Terakhir kita bertemu, kita sudah genap berusia 6tahun
Dan sampai sekarang, sampai kita sama-sama duduk di bangku SMA
Kita tak pernah bertemu lagi
Aku rasa aku merindukanmu, Apa kau juga sama?
Aku yakin,
Kamu akan terlihat jauh lebih dewasa
Selama 11tahun aku menunggu kabarmu
Sampai akhirnya, Tepatnya kemarin
Aku baru ingat Ayahmu dan Ayahku adalah sahabat dekat sewaktu mereka SMA
Dan tiba-tiba saja Ayahku memberi tau kabarmu kepadaku.
Wajahmu masih sama seperti dulu
Wajah seorang pemimpin
Aku tau,
Kamu menjadi KetuaOsis disekolahmu, kan?
Aku sama sekali heran
Orang konyol sepertimu bisa menjadi ketua osis? Hahah.
Tapi, sampai sekarang aku masih Lost Contact dengammu
Entah kapan kita bisa berkomunikasi lagi
Dan entah kapan kita bisa bertemu lagi
Aku menunggumu
Aku tak tau kamu bagaimana sekarang
Aku hanya bisa berbicara lewat kata

11 tahun yang lalu
Di Bandung
Aku menunggumu.

You Might Also Like

0 komentar: