Puncak yang sama,Kisah yang berbeda

December 29, 2016 Nisa 0 Comments

Tempat yang sama.
Puncak yang sama.
Orang yang sama.
Tetapi dengan cerita berbeda. Tahun lalu,
Tepatnya beberapa minggu sebelum tahun baru
Aku dan kamu menuju tempat yang selalu kita idamkan
Puncak gunung
Kamu senantiasa bersamaku
Semangati diriku ketika langkah kakiku mulai merapuh
Saat yang lain Tertidur lelap
Kita masih terjaga saat itu
Banyak sekali bintang bertaburan di langit
Tapi, menurutmu aku lebih bersinar daripada bintang-bintang dilangit
Kita bertukar cerita malam itu
Rasanya nyaman sekali saat kau mengusap ubun-ubun kepalaku
Dan pada akhirnya akupun tertidur lelap
Matahari mulai menampakkan diri
Aku terbangun, dan kulihat kau masih terlelap
Aku tak tega membangunkanmu karena kulihat kau tertidur sangat lelap
Aku bahagia bersamamu
Dan sekarang, tepatnya tahun ini
Kita berada di tempat yang sama, puncak yang sama,dan waktu yang nyaris sama.
Tapi, dengan cerita yang berbeda
Tanpa ada sedikitpun kata
Tanpa ada sedikitpun canda
Tanpa ada sedikitpun tawa
Dan lihatlah,
Kali ini langit hitam tanpa ada bintang yang menemaninya
Seolah Mewakili kita yang tak lagi bersama
Aku rindu.
Rindu sekali
Saat berada disitu rasanya sama saja seperti mengundang masa lalu menghantui pikiranku
Aku rindu.

You Might Also Like

0 komentar: