Komorebi (Lagi)

May 09, 2018 Nisa 0 Comments

Ruang yang penuh akan sandiwara ini selalu membuatku nyaman
Kau yang selalu bersandiwara seolah kau mempunyai rasa yang sama denganku, dan aku yang senantiasa bersandiwara seolah aku selalu mempercayaimu
Memang sulit menghentikan kepura-puraan yang terlanjur melampau jauh

Entah apa yang membuatmu melakukan sandiwara bodoh itu,
Yang jelas asalanku tetap mempercayaimu karena aku tak ingin kamu pergi.
Kadang, berpura-pura tak tau perihal sesuatu yang menyakitkan itu akan jauh lebih baik

Aku mencintaimu, sejak 15 bulan yang lalu ---sampai detik ini, komorebiku.


Atmosfer dalam zona ini terlanjur membuatku tak bisa melangkah jauh
Sederhananya, kamu membuatku terperangkap dalam suatu zona dimana aku tak bisa berpindah ke zona lain
Namun kamu bebas melangkah dan berlarian kemanapun kamu mau
Aku bukan wayangmu yang bisa kau mainkan sesuai skenariomu
Karena pada nyatanya, derai air mataku hanya disebabkan olehmu
Biarkan aku melangkah jauh dan tak lagi terjebak dalam rasa menyedihkan ini
Ada kalanya, hatiku ingin bebas ---bebas dari rasa sakit yang selalu kau goreskan
Ada kalanya, hatiku ingin mati rasa ---mati rasa akan luka.

-Nmz-
Bandung, 9 Mei 2018
10.30 WIB

You Might Also Like

0 komentar: