Si Lelaki apatis-ku

June 19, 2017 Nisa 0 Comments

Untukmu,
Si lelaki yang enggan untuk peduli
Si lelaki yang enggan untuk memahami
Maafkan aku,
Maafkan aku atas rasa ini
Jika aku diperkenankan untuk memilih kepada siapa aku harus jatuh hati
Mungkin, aku tak akan menjatuhkan perasaan ini kepadamu,
Kepada lelaki yang sama sekali tak mau tau bahkan malas untuk tau tentang bagaimana perasaanku
Kuakui,
Aku benci memiliki perasaan ini
Maafkan aku karena terkadang aku tak tau diri
Kusadari,
Dimatamu aku hanyalah untaian debu yang tak mengarah
Namun dirimu,
Namamu selalu abadi dalam setiap sajak-ku
Aku tak masalah jika kau tak menggubris perasaanku sedikitpun
Namun,
Aku tak akan menyerah semudah itu
Aku tak peduli perihal perasaanmu kepadaku
Pun jika memang pada akhirnya kau tak pernah menganggapku ada,Itu bukan masalah besar bagiku
Sejujurnya,
Ini bukan urusanku denganmu
Namun,Ini urusanku dengan hatiku
Satu hal yang aku tau dan aku pahami,
Aku tak memerlukan timbal balikmu,
Terserah...
Kau mencintaiku atau tidak,
Itu urusanmu:)


-NMZ-
6 Juni 2017
20.58 WIB

You Might Also Like

0 komentar: