Untuk kalian, Para sahabat-Ku

June 19, 2017 Nisa 0 Comments

Bersama hujan kusampaikan
Kepada kalian,
Sahabat-ku
Seperti kata pepatah
"Setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan"
Kelak,Kita semua akan mengalaminya
Rasanya tak menyenangkan sama sekali
Tak lama lagi,
Kita akan menyibukkan diri dengan urusan kita masing-masing
Cepat atau lambat,Kita tak lagi bisa bertatap muka
Kurasa,
Aku akan merindukan kalian,Sahabat-ku.
Namun,
Kita telah cukup dewasa untuk bisa merekonsiliasi-kan keadaan yang tak menyenangkan ini,kan?
Tetaplah jadi diri kalian sendiri,
Tetaplah berjuang agar menjadi manusia yang berguna
Aku hanya berharap,
Agar kalian bisa seperti senja yang hangat dan tegar,meskipun pada kenyataannya ia rapuh dan perasa
Aku hanya berharap,
Agar kalian bisa seperti awan putih yang mesti tak diminta namun senantiasa menjaga setiap orang dari panasnya terik matahari
Aku hanya berharap,
Agar kalian bisa seperti laut yang tenang dan damai, ia tak perlu menceritakan kepada dunia seberapa hebat dirinya
Aku hanya berharap,
Agar kalian bisa seperti batu karang  yang kuat dan teguh,Meskipun ia terus-menerus dihantam ombak namun ia tetap kuat bahkan senantiasa menanti ombak datang kembali.
Percayalah,
Dunia luar begitu kejam
Tetaplah menjadi insan sekuat batu karang,sehangat senja dan setenang air.
Semoga kalian selalu dalam lindungan-Nya:)


-NMZ-
Subang, 7 Juni 2017
09.10 WIB

You Might Also Like

0 komentar: