Untukmu,si lelaki hebat.

February 04, 2018 Nisa 0 Comments

Kau tau?
Dia begitu hebat.
Kau tak tau?
Baiklah,
Izinkan aku menceritakan kehebatan dia.

Aku pernah berada didalam dunia yang teramat kelabu
Aku pernah berada dalam titik pengharapan yang amat tinggi
Ya, harapan tinggi yang tak bisa direalisasikan
Kau tau?
Aku benar-benar terpuruk saat itu
Aku hanya merasa memainkan skenario yang sangat buruk

Ditengah suramnya keadaanku saat itu,
Dia datang.
Dia berusaha menyentuh dan bermain dengan duniaku
Sikapku yang terkadang apatis tak membuat dia menyerah
Sial,
Lambat laun dia berhasil membuatku nyaman dan berpikir bahwa dia adalah seseorang yang dikirimkan tuhan untukku --Untuk memperbaiki kesuraman hidupku

Komorebi-Ku yang sempat hilang, kini datang kembali.
Ya,
Bukan komorebi yang sama tentunya.


Aku terlarut dalam rasa percayaku kepadanya.
Aku terlarut dalam bualan manis yang ia lontarkan.
Bodoh memang,
Setelah aku berada di pengharapan yang teramat tinggi --Untuk kedua kalinya

Dia pergi.

Dia pergi tanpa rasa bersalah yang mnegakar dalam dirinya
Dia pergi tanpa peduli bagaimana keadaanku saat itu

"Aku udah gak nyaman" , katanya

Aku hanya ingin tertawa sekencang-kencangnya, setelah itu aku menangis dan mungkin suara tangisku akan lebih kencang daripada tawaku
Bodohnya lagi,
Aku masih mengharapkannya
Aku masih bersikap manis padanya

Ah, hebat bukan?
Ya,
Dialah lelaki terhebat
Lelaki dengan bualan manis yang palsu

Haha,
Aku hanya ingin memuji kehebatannya.



-Nmz-
Minggu, 4 Februari 2018

You Might Also Like

0 komentar: